harus siapa lagi? :)

Siapa lagi yang perempuan yang harus kamu buat penasaran dengan sosok misteriusmu? Untuk apa kamu membuat seorang perempuan mencintaimu hanya untuk ditinggalkan? Bahkan ketika kamu menulis pesan spesial itu untuknya, aku tak heran, karena kamu pernah melakukannya padaku bahkan dengan rasa yang lebih mendalam dari dia.

Lalu tiba-tiba ketika aku mulai merasa nyaman, kamu meninggalkanku dengan alasan bahwa kamu masih mencintai seorang perempuan itu. Teman dekatmu dulu yang mungkin lebih cantik, lebih kurus, lebih pintar dari aku, yang bahkan aku tidak tahu apakah dia benar-benar ada atau hanya bualanmu. Karena kamu tidak pernah memberi tahu kami, teman-teman satu perjuanganmu tentang perempuan yang telah menaklukkanmu.

Kamu dan sosokmu yang penuh misterius.

Dan aku selalu penasaran apakah dulu rasa kita itu nyata? Atau kamu hanya bermain-main dengan sebuah perasaan. Dan sekarang, apakah hanya aku saja yang mengenang kisah ini, atau kamu masih mengingat rasa itu? 🙂

Malang,
11 Juni 2015

Leave a Reply

